Sabtu, 03 Maret 2012

Asah Tiga Pemain

 

MAKASSAR, FAJAR -- Gelandang muda PSM, Rasyid Assyahid Bakri, sudah mendapat tempat di hati Pelatih Kepala PSM, Petar Segrt. Makanya, pemain asal Gowa itu terus mendapat tempat di starting eleven.

Kini, Petar akan terus mengasah tiga pemain yang akan dijadikan gelandang sekaligus bek kanan, yakni Aswar Syamsuddin, M Jufri, dan Kaharuddin. Menurut pelatih berlisensi Pro A UEFA itu, ketiganya punya potensi berkembang lebih bagus lagi.

"Saya ingin menjadikan kualitas ketiganya seperti Supriyono dan Irsyad Aras yang pernah memperkuat PSM," papar Petar.

Awalnya, Petar sangat menginginkan Supriyono. Tetapi, setelah melihat performa tiga pemain mudanya, Petar mengurungkan niatnya dan percaya pemainnya itu.

Begitupun dengan gelandang. Jika Syamsul gagal direkrut, Petar tak khawatir, karena masih ada Rasyid dan Kurniawan Karman. Apabila dia mendapatkan stoper asing berkualitas, maka dia akan mendorong Kwon sebagai gelandang bertahan.

"Tidak masalah kalau Syamsul gagal. Masih ada Rasyid, Kurniawan, Fandy Edy, dan Dewa. Mereka semua bagus, apalagi Dewa dan Kurniawan memperkuat timnas," papar Petar.

M Jufri yang dimintai tanggapan menyatakan sangat berterima kasih karena Petar mampu menempanya lebih baik lagi. Mampu bermain di bek kanan, stoper, dan gelandang kanan.

"Bagi saya Petar pelatih yang mampu melihat potensi pemainnya. Saya merasa enjoy setelah dimainkan di beberapa posisi," kata Jufri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar