Sabtu, 03 Maret 2012

Politik: Nurmiati Siap Pimpin DPC Hanura


Tak Bermaksud Perkeruh Suasana
MAKASSAR, UPEKS—- Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel, Nurmiati SE, mengaku akan maju sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Makassar.

Menurutnya, sebagai kader partai, dirinya ikut bertanggung jawab untuk membenahi dan membesarkan serta menyehatkan partai yang dilanda polemik perebutan kekuasaan tersebut.
“Sebagai kader, saya siap maju di Muscab untuk posisi ketua DPC Hanura. Sehingga nantinya semua kader diharapkan dapat memberi kepercayaan kepada dirinya,” tuturnya kepada Upeks, Kamis (1/3).
Srikandi legislator yang tergabung dalam Fraksi Persatuan Nurani DPRD ini menambahkan,  semua kader Partai Hanura memiliki hak untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Partai.
“Saya mengajak kepada semua kader Partai Hanura untuk membesarkan partai dan berkompetisi dengan sehat,” ungkapnya.
Kata dia, niatnya untuk maju bukan untuk memperkeruh polemik yang ada di Hanura, tapi ingin membesarkan dan menjadikan Hanura sebagai partai terbaik di Makassar.
“Pada pelaksanaan Muscab DPC Hanura, semua kader harus menyatukan persepsi dan merapatkan barisan untuk menghadapi dan menyukseskan semua agenda politik yang ada, termasuk Pilgub, Pilwalkot, Pileg hingga Pilpres,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar