Sabtu, 03 Maret 2012

Politik: PD Ujung Tanah Buka Pendaftaran Calon Ketua


 MAKASSAR, UPEKS — Pengurus Anak Cabang Partai Demokrat (PAC PD) Kecamatan Ujung Tanah membuka pendaftaran calon ketua.
Pendaftaran tersebut dimulai sejak Kamis (1/3) hingga akhir pelaksanaan verifikasi menjelang pelaksaan Pemilu.
Pelaksana tugas (Plt) Ketua PAC PD Ujung Tanah, Haeruddin Hafid mengatakan, pendaftaran ketua PAC PD Demokrat terbuka untuk semua kalangan, baik kader eksternal atau internal partai. Bagi kader yang berminat harus memenuhi persyaratan yakni mengumpulkan 50 KTP dan ber - sedia membesarkan Partai Demokrat.
“Siapapun yang ingin maju, Kami memberikan ruang. Sebab setiap kader harus mampu meraih suara sebanyak 30 persen di kecamatan, dan memenangkan semua agenda politik di Sulsel, seperti Pilgub, Pilwalkot, Pileg hingga Pilpres,” jelasnya kepada Upeks, Kamis (1/3).
Sebelumnya, Ketua Tim Verifikasi PAC PD, Sibali SE SH yang didampingi  sekretrarisnya, Syamsul Bahri SE mengatakan, pelaksanaan verifikasi di tingkat kecamatan dikemas dalam Mu-syawarah Anak Cabang (Musancab) yang dilaksanakan 10 Maret. Ini diperuntukkan bagi 14 PAC se-Kota Makassar.
“Saat ini sudah ada 8 PAC yang telah melakukan verifikasi, yakni  Ujung Pandang, Mariso, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Biringkanayya, Makassar, dan Mamajang. Yang akan menyusul, Tamalate, Rappocini dan Manggala, lalu Panakkukang, Tamalanrea dan Wajo,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar