Sabtu, 03 Maret 2012

Muhyina: Makassar Butuh Sentuhan Perempuan


MAKASSAR, UPEKS—Sudah saatnya perempuan memimpin Makassar. Hal tersebut diungkapkan Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan), St Muhyina Muin, Jumat (2/3).
Muhyina adalah salah satu srikandi yang akan meramaiakan Pilwalkot 2013 mendatang.
Menurut Muhyina, pembangunan dan sistem pemerintahan Kota Makassar saat ini membutuhkan sentuhan dan perawatan tangan sosok perempuan. Pasalnya beberapa dekade pembangunan di Makassar, belum menghadirkan pemimpin dari kaum Hawa.
Untuk mencapai tujuan tersebut, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi penguatan kepengurusan secara internal di Pakar Pangan serta melakukan pembentukan organisasi perempuan sebagai sayap.
“Melalui lembaga perempuan, Saya mengharapkan perempuan di Makassar dapat lebih maju dan bersaing dengan kaum laki-laki, baik di tingkat pemerintahan, politik hingga ekonomi,” paparnya.
Anggota Komisi B DPRD Makassar ini menambahkan, selain melakukan penguatan basis suara di masyarakat, pihaknya juga membidik beberapa partai untuk melakukan konsolidasi.
“Tim pemenangan terus dipermantap. Alat peraga telah kami persiapkan. Sehingga April depan, tim akan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialiasi,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar