Sabtu, 03 Maret 2012

Bisa Telepon dan SMS


MAKASSAR, FAJAR -- Di tengah demam tablet  masyarakat saat ini, ADVAN menghadirkan tablet untuk memanjakan penggunanya. ADVAN menawarkan dua seri sekaligus. Ada 3D dan Wi Fi. Untuk seri 3D, salah satunya Vandrod TIC.

Dengan berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 800 Mhz, kinerjanya bisa dibilang lebih dari cukup. Semua aplikasi yang dimilikinya bisa berjalan dengan baik dan cepat. Juga menggunakan RAM 512 MB yang saat ini banyak digunakan kebanyakan tablet.

Kelebihan lain yang yang dimiliki T1C dibanding seri sebelumnya muncul pada sistem touchscreen di layar 7 inci yang dimilikinya. "Tablet ini sudah memakai jenis layar kapasitif yang aksesnya lebih enak. Ditambah lagi dengan penggunaan layar yang sudah mendukung multi touch," ujar Business Executive Manager ADVAN Tenny Tjung saat ditemui FAJAR, Kamis 1 Maret kemarin.

Tenny menambahkan, untuk yang hobi bermain game, dengan prosesor 800 Mhz, sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar yang tajam. Meskipun masih mengusung chip grafis yang sama dengan tipe sebelumnya, beberapa game dengan keperluan grafis berat kini bisa berjalan lebih lancar di tablet ini.

"Tablet ini juga bisa mengirim dan menerima telepon dan SMS. Artinya cocok dipakai saat bekerja dan bermain," ujar Tenny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar