Sabtu, 03 Maret 2012

Politik: Yugo Ingin Ramaikan Pilwalkot






MAKASSAR, UPEKS — Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar, yang juga Koordinator Wilayah Pemenangan Golkar Wilayah Makassar, Yusuf Gunco mengaku ingin ikut meramaikan pemilihan wali kota Makassar yang dijadwalkan dilaksanakan 2013 mendatang.
Kata dia, peluang untuk maju di Pilwalkot cukup besar. Untuk mencapai hal tersebut, dirinya tinggal menunggu rekomendasi dari partai. Jika ada ruang dan perintah dari partai, dirinya sebagai kader selalu siap.
Saat ini Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco aktif melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan meluncurkan berbagai program seperti benah masjid hingga pembentukan berbagai komunitas.
Dengan demikian, Yugo menambah jumlah kader Partai Golkar yang ingin ikut meramaikan Pilwalkot, seperti Supomo Guntur yang kini menjabat sebagai ketua DPD II Golkar Makassar dan wakil wali kota Makassar, Anggota DPRD Sulsel Kadir Halid dan beberapa kader lain.
Anggota Komisi A bidang pemerintahan DPRD ini menegaskan, dirinya saat ini  masih fokus untuk kerja dan memenangkan Partai Golkar di Makassar. “Saat ini saya masih fokus bekerja untuk memenangkan SYL di Pilgub. Dan kemungkinan untuk maju di Pilwalkot cukup besar, tapi ha-nya untuk posisi wakil,” jelas-nya kepada Upeks, Kamis (1/3).
Kata dia, semua kader Partai Golkar memiliki peluang yang sama untuk maju sebagai calon wali kota. Tapi keputusan tersebut akan dikembalikan kepada partai dengan melihat potensi kemenangan, seperti melihat hasil survei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar